Rutan Ponorogo Terima Kunjungan Tim Analis Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM


GARDAJATIM.COM
: Rutan Kelas IIB Ponorogo menerima kunjungan dua Analis Kebijakan dari Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM, yakni Arief Dwi Meiwanto dan Willy Wibowo, Kamis (9/10). 

Kunjungan ini bertujuan untuk mengumpulkan data terkait pelaksanaan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (HAM) di rutan tersebut.

Dalam kunjungan itu, Arief dan Willy disambut hangat oleh jajaran pejabat struktural Rutan Ponorogo.

Mereka melakukan wawancara dengan Ryan Grovani, operator P2HAM, serta melakukan observasi lapangan.

Sarana-prasarana yang diperiksa antara lain PTSP, ruang kunjungan, ruang laktasi, poliklinik, serta kamar hunian lansia dan kamar khusus dalam pengawasan medis.

Arief Dwi Meiwanto, Analis Kebijakan Madya, menyatakan bahwa pelayanan publik di Rutan Ponorogo sudah berjalan dengan baik.

“Walaupun kami bukan tim penilai, sebagai tim kajian, kami sangat mengapresiasi respons positif dari pihak rutan. Kami berharap pelayanan publik di sini terus meningkat,” ujarnya.

Suwarno, Kepala Subsi Pengelolaan Rutan Ponorogo, yang mewakili Kepala Rutan, mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut.

"Masukan dari tim sangat berarti bagi kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan berbasis HAM di Rutan Ponorogo," tuturnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik berbasis HAM di Rutan Ponorogo. (Hms/Red)

0/Post a Comment/Comments