Polres Ponorogo Gelar Curhat Kamtibmas, Imbau Warga Jaga Keamanan Jelang Pilkada

Cooling System, Polres Ponorogo Gelar Curhat Kamtibmas, Ajak Warga Jaga Suasana Dalam Pilkada.

GARDAJATIM.COM: Polres Ponorogo menggelar kegiatan Curhat Kamtibmas dengan masyarakat di Aula WSL (Wisata Sawah Lunguh), Desa Bareng, Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (12/10/2024).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.IK., M.Si., jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Ponorogo, Forkopimcam, Kepala Desa se-Kecamatan Pudak, dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, menyatakan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta mendengarkan aspirasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Ia berharap kegiatan ini mampu memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

"Saat ini diselenggarakan pilkada serentak, jangan sampai terprovokasi apa lagi menjadi provokasi untuk menjatuhkan atau menjelekkan salah satu pasangan akan pilihan boleh beda kita tetap harus bersatu," tegas Anton.

Kapolres Anton Prasetyo memberikan bantuan sembako kepada 20 warga kurang mampu di Kecamatan Pudak.

Selain itu, Kapolres juga membuka ruang bagi masyarakat yang ingin memberikan kritik atau saran untuk kemajuan Polri.

Camat Pudak, Sudarsono, dalam kesempatan yang sama, menyampaikan apresiasi atas kinerja Polsek Pudak dan Polres Ponorogo yang dinilai profesional dan responsif dalam melayani masyarakat.

"Kerja sama yang terjalin selama ini sudah sangat baik, dan kami berharap ini terus berlanjut ke depannya," ujarnya.

Di akhir kegiatan, Kapolres Anton Prasetyo memberikan bantuan sembako kepada 20 warga kurang mampu di Kecamatan Pudak sebagai bentuk kepedulian Polres Ponorogo terhadap masyarakat setempat.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban, mencerminkan komitmen Polres Ponorogo dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang Pilkada. (Hms/Red)

0/Post a Comment/Comments