DPD GRIB Jaya Jatim Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Bersama Seluruh Ketua DPC Se-Jawa Timur

Kegiatan rapat konsolidasi GRIB Jaya Jawa Timur bersama dengan ketua DPC GRIB Jaya Se-Jawa Timur di Cafe Hedon Surabaya. (Foto: Humas)

GARDAJATIM.COM: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) JAYA, Provinsi Jawa Timur menggelar rapat konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB JAYA Se-Jawa Timur.

Kegiatan itu berlangsung di cafe Hedon Surabaya, Provinsi Jawa Timur, pada Jum'at (11/10/2024).

Turut hadir dalam agenda rapat tersebut beberapa pengurus pusat, Ketua DPD GRIB JAYA Jawa Timur, H. Ulum beserta jajaran pengurus, para Ketua dan jajaran pengurus DPC GRIB JAYA Kabupaten dan Kota Se-Jawa Timur.

Kegiatan pertemuan Ormas yang diketuai oleh H. Rosario Marshal atau yang akrab di panggil Hercules itu, bertujuan untuk silaturahmi sekaligus perkenalan ketua DPD GRIB Jaya Jawa Timur yang baru, kepada seluruh ketua DPC Se-Jawa Timur.

Acara berlangsung dengan hangat dan penuh persaudaraan.

Ketua DPD GRIB Jaya Jawa Timur, H. Ulum, mengajak seluruh ketua DPC dan peserta yang hadir untuk tetap solid dan terus mengembangkan organisasi serta bisa bermanfaat bagi semua masyarakat.

Hadir juga perwakilan dari Pacitan, yang dihadiri langsung oleh ketua DPC GRIB Jaya, Acir Hernowo, bersama dengan jajaran pengurus DPC.
Foto bersama pengurus DPC GRIB Jaya Pacitan bersama dengan pengurus DPC GRIB Jaya Ponorogo 

Dalam kegiatan itu, Acir Hernowo yang biasa di sapa Gondomono, berkomitmen untuk terus bergerak sesuai dengan arahan ketua umum dan ketua DPD GRIB Jaya Jawa Timur.

"DPC Pacitan akan terus bergerak dan bersinergi dengan berbagai elemen manapun, terutama dengan Pemerintah, untuk kemaslahatan masyarakat. Kita semua berharap DPC Pacitan bisa berkembang dan bermanfaat," ucap Gondomono.

Ormas yang juga dibina oleh Presiden terpilih H. Prabowo Subianto itu, terus berkembang dan bergerak demi untuk mengawal jalannya Pemerintahan yang baru.

Pewarta: Eko Purnomo
Editor: Wahyu Aji Putra

0/Post a Comment/Comments