Tingkatkan Kompetensi, PWMOI Magetan Selenggarakan Workshop Pra-UKW untuk Wartawan

Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Magetan mengadakan Workshop Pra-UKW 2024, Rabu (04/09/2024) Foto: Istimewa


GARDAJATIM.COM: Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Magetan mengadakan workshop Pra-UKW 2024 bagi para jurnalis di Kabupaten Magetan, Rabu (04/09/2024). 

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan integritas wartawan, dengan tema "Bersama Wujudkan Wartawan Profesional dan Berintegritas, Menuju Wartawan Bertanggung Jawab dan Kompeten." 

Workshop tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Komunikasi dan Informatika Magetan dan dihadiri oleh 30 wartawan.

Dengan menghadirkan Kundari Pri Susanti, S.T., sebagai narasumber yang merupakan Assesor Uji Kompetensi Wartawan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan, Cahaya Wijaya S.STP., M.Si., menyambut baik pelaksanaan workshop ini.

"Kegiatan ini merupakan acara yang istimewa bagi kami di Dinas Komunikasi dan Informatika. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi semua peserta."

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWMOI Magetan sekaligus Pimpinan Redaksi Lawu TV Magetan, Agus Suyanto, menyampaikan harapannya agar workshop Pra-UKW ini dapat mempersiapkan para peserta menuju UKW. 

"Saya berharap teman-teman media di Magetan dapat bergerak secara profesional, mulai dari cara menulis yang benar, sikap yang baik, hingga wawancara dan diskusi yang sesuai dengan standar profesional seorang wartawan," ungkapnya. (Red)


0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM