SAH!! Paslon Harmonis Mendapat Nomor Urut 2

Foto: Hari Wuryanto-Purnomo Hadi

GARDAJATIM.COM: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madiun telah melaksanakan pengundian nomor urut untuk pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada 2024 pada Senin (23/9).

Pengundian ini dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama adalah pengambilan nomor antrian, sedangkan tahap kedua adalah pengundian nomor urut untuk paslon. Paslon dengan nomor antrian terkecil berhak mengambil nomor urut terlebih dahulu.

Hasil pengundian menunjukkan bahwa Paslon Harmonis, Hari Wuryanto-Purnomo Hadi, berhasil mendapatkan nomor urut 2. Angka ini sering dianggap sebagai angka keberuntungan, melambangkan keseimbangan dan keharmonisan.

Setelah pengundian, Hari Wuryanto, calon Bupati Madiun dengan slogan Harmonis, menjelaskan kepada media mengenai makna angka 2.
 
"Alhamdulillah, pasangan Harmonis mendapat nomor urut 2. Kita semua tahu bahwa nomor 2 adalah simbol harmoni dalam kehidupan. Dalam harmonisasi kehidupan, harus ada dua; tidak boleh hanya satu. Di dunia ini juga terdapat dua aspek: siang dan malam, laki-laki dan perempuan. Jadi, jika Kabupaten Madiun ingin harmonis, pilihlah nomor 2," ungkapnya.

Setelah pengundian, pasangan Harmonis bersama pengusung partai akan menggelar deklarasi kampanye damai pada Selasa (24/9) untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan tertib. Masa kampanye akan berlangsung dari 25 September hingga 23 November. (Red)

0/Post a Comment/Comments