Sah! Pasangan Ronny-Wahyu Nomor Urut 1 Dan Pasangan Aji-Gagarin Nomor Urut 2

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan dalam acara rapat pleno terbuka yang diselenggarakan oleh KPU kabupaten Pacitan di gedung Gasibu Swadaya Pacitan. (Foto: Eko Purnomo)


GARDAJATIM.COM: Malam hari ini pada hari Senin, 23 September 2024 di gedung Gasibu Swadaya Pacitan, menjadi saksi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan memperoleh nomor urut dalam Pilkada tahun Pacitan tahun 2024.


Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan di mulai kurang lebih pada pukul 20.00 WIB.


Kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU Pacitan itu, dihadiri oleh masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan beserta partai pengusung, Bawaslu, Forkopimda, PPK se-kabupaten Pacitan dan awak media.



Kegiatan dimulai dengan pengambilan nomor antrian oleh masing-masing calon Wakil Bupati sesuai dengan nomor urut pendaftaran.



Calon Wakil Bupati Wahyu Saptono Hadi mendapatkan nomor 2 dan Gagarin mendapatkan nomor urut 6.


Sehingga sesuai dengan tata tertib, Pasangan Ronny-Wahyu mendapatkan kesempatan pertama untuk mengambil nomor urut.



Acara kemudian dilanjutkan dengan pengambilan nomor urut oleh Pasangan calon Ronny-Wahyu dan di susul oleh Pasangan  calon Aji-Gagarin.


Pasangan Ronny-Wahyu mendapatkan nomor urut 1, dan secara otomatis pasangan Aji-Gagarin mendapatkan nomor urut 2 dalam kontestasi Pilkada Pacitan tahun 2024.



Semua partai politik dan gabungan partai politik yang mendukung masing-masing pasangan calon bersorak-sorai menyaksikan hasil dari undian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan.



0/Post a Comment/Comments