Rakercab Konsolidasi Pemenangan Paslon Inda-Aldi, PPP Panaskan Mesin

Inda Raya Ayu Miko Saputri-Aldi Dwi Prastianto hadiri Rakercab DPC PPP Kota Madiun sekaligus Konsolidasi Pemenangan. (Foto: Ayu)

GARDAJATIM.COM: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Madiun menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) sekaligus konsolidasi pemenangan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Inda Raya-Aldi Dwi Prastianto, yang digelar di Aula TK Masyitoh Kota Madiun, Minggu (22/9/2024). 

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC PPP Kota Madiun, Sobwan Anshor menekankan, komitmen partainya untuk memenangkan pasangan Inda-Aldi dengan mengusung jargon DADI JUARA.

Sobwan menyampaikan, bahwa selain konsolidasi, acara tersebut juga diisi dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

"Dalam rangka meneladani sosok Nabi Muhammad sebagai pemimpin umat Islam, harapannya Mbak Inda dan Mas Aldi juga dapat meneladani beliau (Nabi Muhammad*Red) ketika nanti diberi amanah oleh masyarakat Kota Madiun untuk memimpin," ujarnya.

Sobwan juga menegaskan, bahwa PPP Kota Madiun akan mengerahkan seluruh tenaga dalam dua bulan mendatang untuk memastikan kemenangan Paslon Inda-Aldi.

"Kita sudah mulai memanaskan mesin malam ini, dan dua bulan ke depan, DPC PPP Kota Madiun beserta seluruh kader akan all out untuk mensukseskan Inda dan Aldi," tegasnya.

Ratusan Simpatisan dan Kader DPC PPP Kota Madiun hadiri Rakercab.

Terkait persiapan pengambilan nomor urut pasangan calon yang dijadwalkan pada Senin (23/9/2024), Sobwan berharap Paslon Inda-Aldi mendapatkan nomor urut satu, sesuai dengan jargonnya DADI JUARA.

Sementara itu, juru bicara Paslon DADI JUARA Eko Sigit Pujianto mengungkapkan, bahwa sekitar 250 simpatisan hadir dalam acara tersebut.

"Kegiatan ini juga sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah, di mana para simpatisan bersilaturahmi bersama Paslon Mbak Inda dan Mas Aldi, serta membahas tema peringatan Maulid Nabi," pungkasnya. (Tim/Fjr)

0/Post a Comment/Comments