Polsek Kebonagung Salurkan Bantuan Air Bersih Kepada Warga Dusun Blimbing Desa Klesem

Personel Polsek Kebonagung Salurkan Bantuan Air Bersih, Kamis (5/8/2024) Foto: Eko Purnomo 

GARDAJATIM.COM: Kepedulian ditunjukkan oleh Polres Pacitan melalui Polsek Kebonagung, dengan menyalurkan 3.000 liter air bersih kepada warga yang mengalami kesulitan air bersih di Dusun Blimbing, Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebonagung, AKP Giyarno, S.H., dengan melibatkan sejumlah anggota Polsek Kebonagung, antara lain Aipda Novia (Kasium Polsek Kebonagung), Aipda Winarso (Kanit Bimas Polsek Kebonagung), Aiptu Anton S. (Kanit Samapta Polsek Kebonagung), Aipda Evendi Fajar (Kanit Intelkam), dan Aipda Ermin (Kanit Propam Sek. Kebonagung).

Penyaluran bantuan air bersih dimulai pukul 10.00 WIB hingga 11.00 WIB. Menggunakan satu unit kendaraan pengangkut air bersih bergerak menuju Dusun Blimbing, Desa Klesem dimana tempat kegiatan dilaksanakan. 

Warga Dusun Blimbing, menyambut baik bantuan ini dan menyampaikan apresiasi kepada Polsek Kebonagung yang telah membantu memenuhi kebutuhan air bersih warga. 

Sekitar 20 orang warga hadir dalam kegiatan tersebut untuk menerima air bersih yang didistribusikan secara merata.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih, terutama di musim kemarau,” ujar Kapolsek Kebonagung AKP Giyarno, S.H., Kamis (5/9/2024).

Tidak hanya kali ini, Polsek Kebonagung berkomitmen untuk terus melakukan berbagai kegiatan sosial guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Setiap kegiatan yang kami lakukan bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, sekaligus memperkuat rasa gotong royong di tengah-tengah kehidupan sosial,” tambahnya.

Selama kegiatan berlangsung, seluruh rangkaian berjalan dengan aman dan kondusif. 

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan baik tanpa hambatan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang sedang mengalami krisis air bersih,” pungkas AKP Giyarno.


Pewarta : Eko Purnomo 
Editor: Arga Narulata 

0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM