Pengunjung Keluhkan Maraknya Pengamen dan Pengemis Di Alun-alun Pacitan

Alun-alun Pacitan malam hari

GARDAJATIM.COM: Alun-alun Pacitan menjadi salah satu tujuan favorit bagi masyarakat untuk berkumpul maupun nongkrong bersama teman dan keluarga, terlebih saat akhir pekan.

Selain sebagai sarana berkumpul bersama, sambil melihat gemerlap lampu hias dan air mancur, juga bisa menjadi tujuan untuk wisata berbagai kuliner di sekitar alun-alun Pacitan.

Namun, ada hal yang kurang mengenakkan melihat pemandangan alun-alun Pacitan yang baru-baru ini dipenuhi para pengamen dan pengemis yang di duga berasal dari luar kota.
Maraknya pengamen liar di Alun-alun Pacitan 

Kondisi ini menjadi keluhan oleh para pengunjung yang datang ke alun-alun Pacitan.

"Malam ini saya ngopi bersama teman-teman merasa terganggu dengan banyaknya para pengamen disini," ucap Robby, salah satu pengunjung dengan kesal.

"Masalahnya, pengamen maupun pengemis yang datang tidak hanya satu dua orang, tetapi hampir tiap 10 menit bergantian yang datang," tambahnya lagi.

Hal ini sangat memprihatinkan, mengingat alun-alun yang seharusnya menjadi tempat untuk bersantai dan melepas penat, tetapi malah terganggu dengan banyaknya pengamen dan pengemis yang berdatangan.

Para pengunjung berharap pengelola alun-alun segera melakukan tindakan dan menertibkan para pengamen dan pengemis di sekitar alun-alun. 

Sampai dengan berita ini ditertibkan, kami belum bisa mendapatkan keterangan dari pihak terkait.

Pewarta: Eko Purnomo
Editor: Redaksi


0/Post a Comment/Comments