Dorong Kualitas ASN, Pegawai Rutan Ponorogo Ikuti Webinar Pengembangan Diri

Pegawai Rutan Ponorogo Ikuti Webinar Pengembangan Diri.

GARDAJATIM.COM: Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Ponorogo mengikuti *Webinar Series 3* bertajuk "Kenali Potensimu, Maksimalkan Performamu", yang diselenggarakan oleh BPSDM Hukum dan HAM pada Kamis (12/09/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan memenuhi target pembelajaran sesuai amanat Undang-Undang ASN.

Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Ir. Razilu, CG.CAE., secara resmi membuka acara tersebut dan menekankan pentingnya semangat belajar dalam pengembangan diri ASN.

"Semangat belajar adalah kunci dalam memaksimalkan potensi. Tanpa itu, pengembangan kompetensi hanya akan menjadi rutinitas," ujar Razilu.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI, Drs. Haryomo Dwi Putranto, M.Hum., dalam sesi inti webinar, menekankan pentingnya ASN mengenali potensi dan kompetensi diri untuk meningkatkan efektivitas kerja.

"Data potensi dan kompetensi ASN sangat krusial dalam membentuk tim kerja yang solid dan sesuai dengan tugas yang dihadapi," jelasnya.

Kepala Rutan Ponorogo, Agus Imam Taufik, menyambut baik kegiatan ini dan berharap para pegawai dapat memanfaatkan kesempatan ini.

"Saya berharap para pegawai dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan kompetensi mereka, sehingga pelayanan publik dapat berjalan dengan lebih baik," tutupnya. (Hms/Red)

0/Post a Comment/Comments