Dadi Juara, Nyatakan Siap Cetak Sejarah Sebagai Walikota Perempuan Pertama Madiun

Paslon Inda Raya Miko Saputri dan Aldi Dwi Prastianto (DADI JUARA) mendapat nomor urut 1.

GARDAJATIM.COM: Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Miko Saputri dan Aldi Dwi Prastianto, yang mengusung tagline "Dadi Juara", resmi mendapatkan nomor urut 1 pada pengundian yang digelar di Sun Hotel, Senin (23/9/2024).

Acara ini digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Madiun, dan dihadiri oleh berbagai elemen pemerintahan serta tim sukses pasangan calon.

Dalam sambutannya, Inda Raya yang didampingi oleh calon wakilnya, Aldi Dwi Prastianto, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kesempatan yang diberikan. 

"Pertama-tama, kami bersyukur kepada Allah SWT karena bisa berada di sini dalam keadaan sehat. Kami juga mengapresiasi kerja keras KPU dan seluruh penyelenggara yang telah menjalankan tugasnya dengan luar biasa hingga tahap ini," ujarnya.

Inda Raya menambahkan, bahwa nomor urut 1 memiliki makna khusus bagi mereka.

"Nomor satu melambangkan juara, sesuai dengan jargon kami, Dadi Juara. Satu juga berarti fokus dan tujuan. Kami akan fokus untuk mensejahterakan masyarakat Kota Madiun secara adil dan merata," tegasnya.

Lebih lanjut, Inda Raya menyinggung bahwa angka 1 juga berarti permulaan yang baik.

"Angka satu artinya Wahid, kalau dalam Asmaul Husna ada yang disebut Al Awwalu atau permulaan, nah ini permulaan yang baik untuk menang lagi, untuk juga melanjutkan lagi apa yang sudah pernah saya lakukan di periode sebelumnya, namun kali ini dengan saya sebagai Wali Kota," jelasnya.

Inda Raya juga menyoroti pencalonannya sebagai langkah mencetak sejarah, menjadi walikota perempuan pertama di Madiun. 

Berpasangan dengan calon wakil walikota Aldi Dwi Prastianto, seorang pemuda berusia 33 tahun, Inda Raya yakin duet tersebut akan membawa Madiun menuju perubahan yang lebih baik.

"Jika terpilih, saya akan menjadi Wali Kota perempuan pertama di Madiun, didampingi oleh wakil yang muda dan energik, Mas Aldi, yang berusia 33 tahun. Bersama-sama, kami akan membawa Madiun menjadi lebih luar biasa," imbuhnya.

Inda Raya pun berharap, pesta demokrasi ini berjalan lancar dan sukses, dengan harapan besar menjadi Dadi Juara. (Tim/Fjr)

0/Post a Comment/Comments