BONUS Pukau Puluhan Ribu Warga Madiun: Jalan Sehat Jadi Ajang Serap Aspirasi Jelang Pilkada

Suasana jalan santai relawan bonus, Minggu (22/9/2024) 

GARDAJATIM.COM: Puluhan ribu warga Kota Madiun berpartisipasi dalam acara jalan sehat gratis yang diselenggarakan oleh relawan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun, Bonie Laksmana dan Bagus Rizky, pada Sabtu (21/9/2024). 

Acara ini diadakan di halaman Stadion Wilis, Madiun, dan selain sebagai ajang olahraga, juga menjadi sarana silaturahmi antara masyarakat dengan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2024-2029, yang mengusung jargon BONUS (Bonie – Bagus) dalam Pilkada serentak 2024.

Bonie Laksmana mengungkapkan rasa terima kasihnya atas antusiasme warga yang begitu tinggi. 

“Saya diundang oleh relawan BONUS untuk menghadiri acara jalan sehat ini, dan saya sangat senang melihat respons luar biasa dari masyarakat,” ujarnya.

Acara tersebut bukan hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga kesempatan untuk menjaring aspirasi masyarakat menjelang Pilkada Kota Madiun.

“Suasananya sangat meriah, warga terlihat gembira, dan ini menjadi momen bagi kami untuk menyerap aspirasi masyarakat. Masyarakat sehat, aspirasi pun tersampaikan,” lanjut Bonie.

Sebagai daya tarik tambahan, relawan BONUS menyediakan berbagai door prize menarik, termasuk 7 unit sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya, yang semakin memeriahkan suasana.

Bonie berharap agar seluruh warga Kota Madiun menggunakan hak pilih mereka dalam Pilkada mendatang, dengan harapan dukungan penuh dari masyarakat dapat membawa pasangan BONUS menuju kemenangan serta mewujudkan cita-cita untuk memajukan Kota Madiun.

“Semoga dengan ridho Allah dan dukungan sepenuhnya dari warga Kota Madiun, kami dapat memenangkan kontestasi Pilkada 2024 dan berbuat yang terbaik untuk kemajuan Kota Madiun,” tutup Bonie. (Red)

0/Post a Comment/Comments