Winardi, Wajah Baru di DPRD Pacitan Periode 2024-2029

Winardi, Anggota DPRD Kabupaten Pacitan, Fraksi Partai Demokrat, periode 2024-2029. (Foto: Eko Purnomo/gardajatim.com).

GARDAJATIM.COM: Winardi, salah satu anggota dewan yang berhasil menduduki kursi DPRD Kabupaten Pacitan periode 2024-2029, yang telah dilantik pada Jum'at (23/8/2024), di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pacitan.

Ia adalah salah satu kader dari Partai Demokrat, di dapil 6 (Tulakan-Kebonagung). 

Meskipun bertarung di daerah yang di anggap sebagai dapil neraka, sebagai pemula dirinya mampu memberikan kontribusi suara yang luar biasa.

Terbukti ia mampu memperoleh suara sebanyak 4.810 suara, hanya terpaut tipis dengan Ronny Wahyono yang mendapatkan 4.822 suara, sekaligus menempati suara terbanyak ketiga dari partai yang sama.

“Alhamdulillah, acara pelantikan hari ini lancar, dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan amanah kepada saya untuk duduk di kursi DPRD Pacitan,” ucapnya kepada gardajatim.com.

Foto seluruh anggota DPRD kabupaten Pacitan yang baru saja dilantik periode 2024-2029.

Saat ditanya terkait penetapan Komisi, dirinya mengatakan jika masih menunggu hasil keputusan dari fraksi, untuk mengikuti proses yang ada.

“Kalau untuk penempatan, saya mengikut saja baiknya seperti apa. Karena semua berproses, itu kembali ke partai, kalau saya secara pribadi, mau ditempatkan di komisi berapa pun saya siap,” paparnya.

Sementara itu, setelah pelantikan ada beberapa proses yang berjalan, seperti pembentukan fraksi, Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Tata Tertib (Tatib) serta lainnya.

"Yang terpenting, bagi saya adalah bagaimana supaya amanah yang diberikan ini bisa saya jalankan sebaik-baiknya, dan mampu memperjuangkan aspirasi-aspirasi dari masyarakat," pungkasnya.

Pewarta: Eko Purnomo
Editor: Wahyu Aji Putra

0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM