Warga Tawangrejo Bersukacita Merayakan Hari Kemerdekaan Dengan Acara Jalan Sehat Bersama

Kepala Kelurahan Tawangrejo Sudarso S.sos Ketika Sambutan Acara Jalan Sehat, Minggu (18/8/2024) Foto: Gardajatim

GARDAJATIM.COM: Masyarakat di seantero negeri ini sedang bersuka cita merayakan Hari Kemerdekaan Ke-79 Republik Indonesia.

Tak terkecuali Warga Kelurahan Tawangrejo, Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, hari ini mereka berkumpul di lapangan setempat untuk merayakan HUT RI dengan acara jalan sehat, Minggu (18/8/2024).

Dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat, acara tersebut berlangsung meriah. Berbagai hiburan seperti pentas seni, musik dan barongsai turut disuguhkan untuk hibur peserta jalan sehat.

Tak lupa, disela acara hiburan dibagikan doorprice untuk peserta jalan sehat, yang berasal dari sumbangan setiap RT, Pemerintah Kelurahan Tawangrejo, pelaku usaha lokal, dan sponsor.


Satria Widjaya, Ketua Karang Taruna Kelurahan Tawangrejo, menjelaskan bahwa acara hari ini adalah Jalan Sehat khusus untuk warga Kelurahan Tawang Rejo, yang diikuti oleh seluruh masyarakat tanpa pengecualian. 

"Acara ini diadakan oleh pemuda Karang Taruna dengan dukungan dari 24 RT, Pemerintah kelurahan Tawangrejo, dengan sebagian sponsor berasal dari perusahaan dan pelaku usaha lokal," ujarnya.

Harapannya di tahun mendatang acara serupa diadakan dengan skala yang lebih besar dan menarik.
 
Kegiatan ini tidak hanya merayakan kemerdekaan saja, namun juga mempererat kebersamaan dan solidaritas di antara warga. (Arg)

0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM