Susun Program Kerja, DPD GRIB JAYA Jatim gelar RAKERDA di Kediri

Foto bersama (Kiri - kanan) Yahya Ali Rahmawan bendahara DPC GRIB JAYA Pacitan, H Hafidz Ketua DPD GRIB JAYA Jatim, Acir Hernowo Ketua DPC GRIB JAYA Pacitan, Hery Purnomo sekretaris DPC GRIB JAYA Pacitan. Foto: Eko Purnomo 

GARDAJATIM.COM: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) JAYA Provinsi Jawa Timur menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Surya, Pare, Kabupaten Kediri, Rabu (28/08) dan Kamis (29/08). 

Rapat itu untuk menyusun program kerja tahunan. Sejumlah pengurus DPC GRIB Jaya se-Jawa Timur terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. 

Dalam arahannya, H Hafidz, Ketua DPD GRIB Jaya Jawa Timur meminta seluruh anggota Ormas GRIB Jaya menjaga nama baik organisasi. 

"Kegiatan yang dilakukan sebaiknya sesuai dengan keadaan di daerah setempat, dan jangan sampai melanggar hukum dan aturan yang berlaku, " pesan Bang Hafidz, panggilan akrabnya. 

Sebagai organisasi yang berkembang pesat diseluruh penjuru nusantara, Hafidz meminta Ormas GRIB Jaya bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat. 

"Untuk itu, kita buat perencanaan dan program kerja setahun kedepan. Apakah itu pertanian, wisata, pemberdayaan maupun yang lainnya. Daerah bisa membuat kegiatan apapun, yang terpenting kami (DPD GRIB Jaya Jatim) diberitahu," lanjutnya. 

Dia juga berpesan agar DPC GRIB Jaya bersinergi dengan berbagai elemen di daerah. 

"Endingnya adalah membantu pemerintah dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat," pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Pacitan, Acir Hernowo menyampaikan bahwa pihaknya mengusulkan kegiatan yang memiliki potensi besar di Pacitan. 

"Diantaranya adalah bidang pertanian, wisata dan pemberdayaan masyarakat. Potensi tersebut sangat besar di Pacitan. Harus dikembangkan dengan baik," tutupnya.

Pewarta: Eko Purnomo 

Editor: Arga Narulata 

0/Post a Comment/Comments