Sugiri Sancoko-Lisdyarita Resmi Daftar di KPU sebagai Paslon Cabup dan Cawabup

Paslon Cabup Cawabup Sugiri Sancoko-Lisdyarita didampingi Susilowati Sugiri Sancoko (Istri) dan Tokoh Politik. (Foto: Minul Anggraeni/gardajatim.com)

GARDAJATIM.COM: Petahana Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita, secara resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Selasa, 27 Agustus 2024.

Pendaftaran ini berlangsung di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ponorogo dan diikuti oleh ribuan pendukung dari berbagai elemen masyarakat.

Rangkaian kegiatan pendaftaran dimulai pagi hari, dengan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita berangkat dari Dalem Gelang, rumah Ibu Sugiri Sancoko.

Mereka kemudian melanjutkan kunjungan ke rumah di Desa Bajang, mertua Sugiri Sancoko, sebelum melakukan ziarah ke Makam Batoro Katong dan sowan ke kyai Sholehan Al-Hafidz.
Sugiri Sancoko ditengah ribuan pendukungnya.

Kegiatan pagi diakhiri dengan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Muhammadiyah Jalan Hos Cokroaminto.

Setelah itu, ribuan pendukung paslon Sugiri-Lisdyarita dari seluruh penjuru berkumpul di Taman Sukowati untuk arak-arakan menuju kantor KPU Ponorogo.

Kehadiran mereka menambah semarak pendaftaran yang juga dihadiri oleh tokoh-tokoh partai politik pengusung pasangan calon.

Sugiri Sancoko dan Lisdyarita menjadi pasangan calon pertama yang mendaftar di KPU Ponorogo setelah pendaftaran dibuka pada 27-29 Agustus 2024.

Pewarta: Minul Anggraeni
Editor: Wahyu Aji Putra


0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM