Semangat Kebersamaan Rutan Ponorogo di Hari Pengayoman ke-79

Kumham Peduli/Berbagi, Rutan Ponorogo menyelenggarakan kerja bakti massal.

GARDAJATIM.COM: Dalam semangat menyambut Hari Pengayoman ke-79 dengan tema "Kumham Peduli/Berbagi," Rutan Ponorogo menyelenggarakan kerja bakti massal yang penuh keceriaan.

Petugas rutan, bersama Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Rutan Ponorogo, turut serta membersihkan lingkungan sekitar rutan.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah upacara pembukaan Pekan Olahraga Warga Binaan, melibatkan pembersihan lingkungan kantor, Jalan Siberut, dan Jalan Hos Cokroaminoto.

Semua peserta terlihat bersemangat, bekerja sama membersihkan area yang telah ditentukan, menunjukkan nilai kebersamaan dan gotong royong yang kuat.

Kepala Rutan Ponorogo, Agus Imam Taufik menyatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan menjaga kebersihan lingkungan sekaligus sebagai wujud kepedulian Rutan Ponorogo terhadap masyarakat sekitar.

"Kami ingin menunjukkan bahwa Rutan Ponorogo selalu peduli dan siap berbagi dengan masyarakat, terutama dalam memperingati Hari Pengayoman," ujarnya.

Kerja bakti ini diharapkan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar serta mempererat hubungan antara petugas rutan, PIPAS, dan masyarakat.

"Kegiatan ini juga merupakan bukti nyata dari tema Hari Pengayoman ke-79, "Kumham Peduli/Berbagi," yang menekankan nilai-nilai kepedulian dan kebersamaan," pungkasnya. (Hms/Red)

0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM