Rutan Ponorogo Gelar Upacara Hari Pengayoman Ke-79: Tekad Menuju Indonesia Emas 2045

Inspektur Upacara Hari Pengayoman je-79, Kepala Subsi Pengelolaan Suwarno.

GARDAJATIM.COM: Rutan Kelas IIB Ponorogo menggelar upacara memperingati Hari Pengayoman Ke-79 pada Senin, 19 Agustus 2024.

Upacara yang berlangsung di lapangan Rutan Ponorogo ini diikuti oleh seluruh pegawai, Dharma Wanita Persatuan, dan warga binaan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Subsi Pengelolaan Suwarno, menyampaikan amanat dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly.

Dalam sambutannya, Menkumham Yasonna Laoly menekankan pentingnya pengabdian seluruh jajaran Kemenkumham dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045. 

“Perayaan Hari Pengayoman kali ini sangat istimewa, karena menjadi momen refleksi dan komitmen pengabdian yang baru bagi seluruh jajaran Kemenkumham," ujar Yasonna Laoly.

Di tempat terpisah, Kepala Rutan Ponorogo, Agus Imam Taufik, menghadiri upacara bendera dan tasyakuran di Tugu Pahlawan, Surabaya.

Upacara ini diikuti oleh seluruh Kepala UPT Kemenkumham se-Kantor Wilayah Jawa Timur sebagai bagian dari rangkaian acara nasional.

Upacara di Rutan Ponorogo mencerminkan semangat yang sejalan dengan visi besar Kemenkumham untuk terus berinovasi dan berkomitmen dalam pelayanan kepada masyarakat, menuju Indonesia Emas 2045. (Hms/Red)

0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM