Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Bonie-Bagus Rizki Maju Pilkada Kota Madiun 2024

Pasangan Bonie-Bagus Rizki Deklarasi Maju Pilkada Kota Madiun 2024 di GOR Wilis Madiun, Jumat (16/8/2024) Foto: GardaJatim.

GARDAJATIM.COM: Pasangan Calon Bonie Laksmana-Bagus Rizki Dinarwan Deklarasi untuk maju di Pilkada kota Madiun 2024 di depan massa pendukungnya, bertempat di GOR Wilis Kota Madiun, Jumat (16/8/2024).

Dengan moto "Muda Berkarya, Maju Pilkada Demi Warga Lebih Sejahtera", pasangan Bonie-Bagus Rizki (Bonus) optimis berjuang untuk menang dalam pertarungan di pilkada nanti.

Berkesempatan hadir, Wakil Ketua Umum II Partai Perindo, Ferry Rizky Kurniansyah, ungkap rasa kagumnya atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat untuk pasangan ini.

"Acara ini sungguh luar biasa. Ini adalah bukti awal bahwa Mas Bonie dan Mas Bagus benar-benar diterima oleh masyarakat Kota Madiun.

Menurutnya, Ini adalah bekal yang sangat berarti, dengan kemampuan yang dimiliki oleh keduanya mampu membawa Kota Madiun menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Selain itu, alasan di balik dukungan Partai Perindo kepada pasangan BONUS, mereka percaya bahwa pasangan ini dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Madiun. 

"Kami yakin mereka berdua mampu membawa perubahan positif dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Madiun," tegasnya.

Kemudian, Ferry menyampaikan bahwa Partai Perindo telah resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Bonie Laksmana dan Bagus Rizki Dinarwan untuk maju dalam Pilkada 2024 Kota Madiun. 

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami secara resmi telah memberikan persetujuan untuk proses pendaftaran ke KPU. Ini adalah salah satu syarat yang perlu dipenuhi, dan kami dengan bangga menyampaikannya kepada mereka," lanjutnya.

Sementara itu, Bonie Laksmana menyatakan bahwa keputusannya untuk maju dalam Pilkada didorong oleh aspirasi masyarakat, bukan atas keinginan pribadi.

"Saya maju karena dorongan dari masyarakat, bukan karena ambisi pribadi. Sebagai bagian dari masyarakat, saya ingin mencari solusi untuk masalah-masalah yang ada," ungkapnya.

Menanggapi antusiasme besar dari warga, Bonie menegaskan bahwa yang terpenting adalah berjuang sekuat tenaga, sementara hasilnya diserahkan kepada Tuhan.

"Bagi saya, perjuangan adalah yang utama. Mengenai hasil, kita serahkan kepada Allah. Saya tidak ingin berbicara tentang masa depan, tetapi saya berkomitmen untuk berjuang sekuat tenaga bersama Mas Bagus mulai hari ini hingga hari H untuk memenangi Pilkada Wali Kota Madiun tahun 2024," tambahnya.

Rencananya, setelah deklarasi pasangan bonus akan turun kelapangan, mendengar aspirasi masyarakat, guna mencari solusi permasalahan yang ada di masyarakat kota Madiun. (Arg)

0/Post a Comment/Comments