Rangkaian HUT ke 76 Polwan, Polres Madiun Kota Gelar Baksos dan BersihTempat Ibadah

Polwan Polres Madiun Kota Giat Bakti Religi dan Sosial di Masjid Al Hidayah di Ds. Kincang Wetan Kec. Jiwan Kabupaten Madiun, Selasa(13/08/2024) Foto: HMS

GARDAJATIM.COM:Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan (Polisi Wanita) yang jatuh pada hari Jumat tanggal 1 September 2024 mendatang, para Polwan Polres Madiun Kota hari ini menggelar kegiatan bakti religi dan bakti sosial dengan melaksanakan bersih-bersih tempat ibadah sekaligus memberikan bantuan.

Kegiatan bakti religi yang dilaksanakan oleh seluruh Polwan Polres Madiun Kota, dimulai pada pukul 08.00 WIB, bertempat di Masjid Al Hidayah Jalan P. Sudirman Desa Kincang Wetan Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun, Selasa(13/8/2024).

Pemberian bantuan sembako dan alat alat kebersihan diterima langsung oleh pengurus masjid maupun pengurus gereja.

Sesuai arahan Wakapolres Madiun Kota Kompol Hery Dian Wahono bahwa pelaksanaan kegiatan bakti sosial dan bakti religi tempat ibadah dipimpin KBO Lantas Iptu Untari meliputi pembersihan lingkungan sekitar masjid, gereja serta pembersihan di dalam tempat ibadah.

Iptu Untari menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Polwan Polres Madiun Kota terhadap lingkungan tempat ibadah dan masyarakat sekitar. 

Dengan kegiatan ini diharapkan tercipta kerukunan umat beragama, sehingga terjalin kebersamaan yang erat untuk mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan damai.

Ia pun berharap dengan HUT Polwan ke-76 menjadikan kiprah Polwan semakin cemerlang dan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi Polwan yang Presisi mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas," tutupnya. (hms).

0/Post a Comment/Comments