Polsek Kartoharjo Amankan Peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT Ke-79 RI di Tugu Pendekar

Pelaksanaan peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Ke-79 Republik Indonesia, berlangsung di Simpang Lima Patung Perdekar, Kota Madiun, Sabtu (17/82024) pukul 10.17 WIb

GARDAJATIM.COM: Polsek Kartoharjo Polres Madiun Kota melaksanakan pengamanan pelaksanaan peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan Ke-79 Republik Indonesia yang berlangsung di Simpang Lima Patung Perdekar, Kota Madiun, pada Sabtu (17/82024) pukul 10.17 WIB.

Peringatan detik-detik proklamasi dipimpin oleh IPDA KETUT ANDRI. SH, Panit Intelkam Polsek Kartoharjo, dan diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk anggota Polres Madiun Kota, anggota Polsek Kartoharjo, Dishub Kota Madiun, Petugas Paskibra, Saka Bhayangkara, dan elemen masyarakat lainnya.

Acara diawali dengan menghentikan sejenak arus lalu lintas di Simpang Lima Patung Perdekar, dilanjutkan dengan membunyikan sirine sebagai simbol detik-detik proklamasi, dan diakhiri dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kapolsek Kartoharjo Kompol Agung mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan berjalan aman, lancar, dan terkendali.

"Kami bersyukur peringatan detik-detik proklamasi HUT RI ke-79 di wilayah hukum Polsek Kartoharjo berjalan dengan baik dan aman," ujar Kapolsek Kartoharjo.

Pihaknya juga mengapresiasi peran serta semua pihak yang terlibat dalam mengamankan jalannya acara, sehingga peringatan detik-detik proklamasi dapat berlangsung dengan khidmat dan lancar. (Hms)

0/Post a Comment/Comments