Polres Madiun Raih Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Nomor 2 di Semester I 2024

Kapolres Madiun AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si. di acara penghargaan untuk Polres Madiun sebagai satuan kerja dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik, Selasa (27/8/2024) Foto: Humas

GARDAJATIM.COM: Polres Madiun meraih penghargaan sebagai satuan kerja dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik nomor dua untuk semester I Tahun 2024 di lingkup Kepolisian Daerah Jawa Timur dan Kejaksaan Jawa Timur.

Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur.

Penyerahan penghargaan berlangsung di Gedung Graha Samudera Kodiklat Bumimoro, Surabaya, pada Selasa, 27 Agustus 2024. 

Polres Madiun berhasil menempati posisi kedua dalam kategori pagu DIPA besar, sebuah pencapaian luar biasa dalam pengelolaan dan pelaksanaan anggaran.

Pemenang Kategori Pagu DIPA Besar Polda Jawa Timur:

1. Polres Nganjuk

2. Polres Madiun

3. Polres Bojonegoro

Pemenang Kategori Kejaksaan Jawa Timur:

1. Kejaksaan Negeri Jember

2. Kejaksaan Negeri Trenggalek

3. Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto

4. Kejaksaan Negeri Jombang

5. Kejaksaan Negeri Kota Kediri

6. Kejaksaan Negeri Blitar

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja instansi dalam pengelolaan anggaran yang efektif dan efisien. 

Polres Madiun, melalui dedikasi dan upaya keras dalam melaksanakan anggaran, telah menunjukkan komitmennya dalam mendukung berbagai program kepolisian yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan publik serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami sangat menghargai penghargaan ini dan melihatnya sebagai motivasi untuk terus berupaya lebih baik dalam pengelolaan anggaran. Terima kasih kepada seluruh anggota Polres Madiun yang telah bekerja keras untuk mencapai hasil ini,” ujar Kapolres Madiun AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si.

Dengan penghargaan ini, Polres Madiun menunjukkan kualitas dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugasnya, serta menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.


Sumber: Humas Polres Madiun 

Editor: Arga Narulata 

0/Post a Comment/Comments