Polres Madiun Kota Gelar Upacara Pengukuhan Komite Olahraga Polri

Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto Pimpin Upacara Pengukuhan Struktur Organisasi dan Susunan Pengurus Komite Olahraga Polri. Rabu (31/7/2024).

GARDAJATIM.COM: Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK,. MH Pimpin Upacara Pengukuhan Struktur Organisasi & Susunan Pengurus Komite Olahraga Polri (KOP) Polres Madiun Kota, kegiatan bertempat di Halaman Mapolres Madiun Kota, Jl. Kompol Sunaryo Kec. Manguharjo Kota Madiun.

Dihadiri Oleh Para PJU , Kapolsek Jajaran Serta Seluruh Personel Polres Madiun Kota, Rabu (31/7/2024).

Acara dilanjutkan dengan pengukuhan oleh Inspektur Upacara, penandatanganan berita acara oleh Kapolres Madiun Kota, dan penyerahan bendera KOP dari Kapolres kepada Wakapolres selaku Ketua Umum.

Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK,. MH menyampaikan bahwa, pembentukan struktur organisasi dan susunan pengurus Komite Olahraga Polri Polres Madiun Kota bertujuan untuk memperkuat olahraga kepolisian dan meningkatkan prestasi olahraga serta pembinaan khususnya Personel Polri Polres Madiun Kota.

Diharapkan dengan pembentukan tersebut dapat meningkatkan minat yang signifikan dalam pengembangan bakat dan prestasi personel polri dibidang olahraga dan bisa mengasah kemampuan secara optimal.

Lanjutnya partisipasi Polri dalam kegiatan olahraga di Indonesia diharapkan mampu meningkatkan penerimaan dan dukungan masyarakat terhadap Polri dan akhirnya akan berdampak pada public trust sebagai modal pelaksanaan tugas pokok polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kususnya di wikayah hukum Polres Madiun Kota.(hms)

0/Post a Comment/Comments