Polres Madiun Kota Adakan Aksi Donor Darah, Jelang Hut Ke-76 Polwan

Giat Bakti Sosial Personel Polwan Polres Madiun Kota Jelang HUT Ke-76 Polis Wanita, Selasa (20/8/2024) Foto: Istimewa

GARDAJATIM.COM: Menyambut Hut ke 76, Polisi Wanita (Polwan) Polres Madiun Kota dengan tertib mendatangi kantor Palang Merah Indonesia (PMI) yang berada di Jl. Bali Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun.

Di kantor PMI, para anggota Polwan berbondong-bondong mendonorkan darahnya, Selasa (20/8/2024).

Aksi bakti sosial berupa donor darah tersebut dipimpin senior Polwan Iptu Untari, ini dilakukan sebagai wujud syukur dengan berbagi kepada sesama dalam bingkai bakti sosial menjelang HUT ke-76 Polwan.

"Kegiatan donor darah ini adalah bentuk kepedulian Polwan terhadap masyarakat. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan membantu mereka yang membutuhkan," ujar Iptu Untari Kanit Regident Sat Lantas Polres Madiun Kota saat membuka acara.

"Saya merasa senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga darah yang saya donorkan dapat bermanfaat bagi orang lain," ungkap Iptu Untari yang ikut mendonorkan darah.

Kegiatan donor darah ini berkolaborasi dengan PMI Kota Madiun dan memberikan apresiasi atas kepedulian Polwan dalam mendukung ketersediaan darah di Indonesia.

"Kami sangat mengapresiasi kepedulian Polwan terhadap kebutuhan darah di masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi kalangan lain untuk terus menjalankan aksi kemanusiaan," ujar Ketua PMI Kota Madiun.

HUT Ke-76 Polwan diharapkan dapat menjadi momentum bagi Polwan untuk terus menjalankan tugas dan pengabdian dengan penuh dedikasi dan integritas. 

Semoga kegiatan donor darah ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan menginspirasi generasi muda untuk terus berbagi kebahagiaan,"pungkasnya. (Hms)

0/Post a Comment/Comments