PMII Rayon Suromenggolo Komisariat IAIN Ponorogo Gelar Halaqah Pergerakan

Halaqah pergerakan kedua PMII Rayon Suromenggolo, Komisariat IAIN Ponorogo. (Foto: Minul Anggraeni)

GARDAJATIM.COM: Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Suromenggolo, Komisariat IAIN Ponorogo, menggelar Halaqah Pergerakan kedua pada Minggu (04/08). 

Acara yang dihadiri oleh pengurus rayon, alumni, serta anggota ini, bertempat di Rumah Pergerakan Rayon Suromenggolo, Desa/Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.

Ketua Rayon Suromenggolo, Samsul Alam menyampaikan, bahwa acara ini adalah langkah awal kegiatan dan perpindahan rumah pergerakan Rayon Suromenggolo. 

“Harapannya, ini dapat merekatkan kader-kader PMII yang jarang berkumpul karena libur perkuliahan. Kegiatan ini juga menjadi semangat baru bagi pengurus periode 2024-2025,” ujarnya.

Koordinator Biro Kaderisasi, Muhammad Rizki Efendi menambahkan, bahwa kegiatan halaqah ini merupakan awal dari perpindahan sekretariatan rayon.

“Agenda ini juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT agar dalam setiap langkah diberikan kemudahan,” katanya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat komitmen antara alumni, pengurus, dan anggota, sehingga PMII Rayon Suromenggolo Komisariat IAIN Ponorogo, terus berkembang dan maju di berbagai bidang. (Mnl)

0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM