Peringati Hari Jadi Kota Reog, Rutan Ponorogo Gelar Apel Istimewa

Peringati Hari Jadi Kota Reog, Rutan Ponorogo Gelar Apel Istimewa.

GARDAJATIM.COM: Rutan Ponorogo memperingati Hari Jadi Kabupaten Ponorogo yang ke-528 dengan upacara khusus yang berlangsung pada Kamis (8/8/2024).

Dalam apel tersebut, seluruh pegawai Rutan mengenakan pakaian adat khas Ponorogo, Penadon, sebagai simbol kebanggaan budaya lokal sekaligus upaya mempererat solidaritas di antara mereka.

Kepala Subsi Pengelolaan Rutan Ponorogo, Suwarno, yang bertindak sebagai pembina apel, memanfaatkan momen ini untuk memberikan arahan penting terkait Pembangunan Zona Integritas di Rutan Ponorogo.

Dalam amanatnya, Suwarno menekankan pentingnya penyelesaian Lembar Kerja Evaluasi (LKE) dan pengunggahan data dukung laporan B09 tepat waktu oleh seluruh kelompok kerja (pokja) yang terlibat.

"Kita tidak hanya memperingati Hari Jadi Ponorogo dengan mengenakan Penadon, tetapi juga memperkuat komitmen kita dalam pembangunan zona integritas. Saya minta semua pokja segera menyelesaikan LKE dan pastikan data dukung laporan B09 sudah diunggah sebelum tenggat waktu," ujar Suwarno.

Kegiatan ini sekaligus menjadi pengingat bahwa pelestarian budaya lokal dan tanggung jawab institusional dapat berjalan beriringan, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan di Rutan Ponorogo. (Hms/Red)

0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM