PDI Perjuangan Kota Madiun Akhirnya Pilih Inda Raya-Aldi: Duet Solid Menuju Pilkada 2024

Inda Raya- Aldi Mantap bertarung di Pilkada Kota Madiun 2024. Foto: Istimewa 

GARDAJATIM.COM: Setelah lama ditunggu, akhirnya PDI Perjuangan Kota Madiun bersikap. Partai berlambang banteng tersebut resmi mengusung kader partainya sendiri, Rabu (28/8/2024).

Inda Raya-Aldi menjadi pilihan yang diusung oleh DPC PDI Perjuangan Kota Madiun untuk ikut dalam konstelasi Pilkada 2024 di Kota Madiun. 

Selain itu, Inda Raya juga telah mendapatkan surat rekomendasi dari DPD PDI Perjuangan Jatim di Surabaya.

Inda Raya Terima Rekomendasi dari DPD PDIP Jatim Rabu (28/8/2024) malam. Foto: Istimewa

Inda Raya tokoh wanita paling populer di kota Madiun ini, menyampaikan bahwa dia mantap untuk mengikuti pilkada Kota Madiun 2024.

"Karena putusan MK yang di putuskan beberapa hari yang lalu maka kami dari DPC PDI Perjuangan Kota Madiun resmi untuk mengusung kami, yaitu Inda Raya-Aldi,” ucapnya.

Terkait wakilnya Aldi, dia mengatakan sudah lama mengenalnya.

“Saya sudah lama mengenal mas Aldi, karena punya pandangan politik yang sama akhirnya kita sama-sama untuk memantapkan diri ikut konstelasi Pilkada di Kota Madiun,” pungkas Inda.

Sementara itu Aldi, calon Wakil Walikota Madiun yang akan mendampingi Inda Raya dalam Pilkada mendatang, mengungkapkan bahwa ia tertarik maju karena melihat Inda Raya sebagai pemimpin perempuan di Jawa Timur yang visioner. 

"Selain itu, membangun daerah membutuhkan chemistry yang solid dan kuat, sehingga pembangunan bisa berjalan maju dan modern," jelasnya.

Menurutnya, alasan berpasangan dengan Inda Raya adalah untuk menciptakan keseimbangan. "Dengan kepemimpinan kami berdua, Kota Madiun bisa menjadi lebih baik," tambahnya.


Pewarta: Arga Narulata 



0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM