Pasangan Kaji Mbing-Mas Sandhi Daftar ke KPU: 'Madiun Menyala' Siap Lanjutkan Pembangunan

Ahmad Dawami-Sandhika Ratna Ferryantiko (Kaji Mbing-Mas Sandhi) resmi daftar ke KPU Kabupaten Madiun sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun 2024, Rabu (28/8/2024) Foto: gardajatim

GARDAJATIM.COM: Pasangan Ahmad Dawami-Sandhika Ratna Ferryantiko (Kaji Mbing-Mas Sandhi) secara resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Madiun sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun 2024, Rabu, (28/8/2024)

Pasangan dengan jargon "Madiun Menyala" ini optimis maju di Pilkada Madiun dengan dukungan dari PDIP dan Partai Demokrat.

"Kami mengangkat moto 'Madiun Menyala' dengan maksud melanjutkan pembangunan dan kebaikan yang telah ada," ujar Kaji Mbing.

Lebih lanjut, ia menjelaskan alasan memilih motto "Maju Berakhlak Mulia". Menurutnya, berakhlak mulia bukan hanya terkait dengan agama, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari, termasuk saat bekerja.

Ia menambahkan bahwa setelah ini, pihaknya akan melakukan konsolidasi antar partai dan antar personil.

Ketua KPU Kabupaten Madiun, Nur Anwar, telah menerima berkas pendaftaran pasangan Kaji Mbing-Mas Sandhi. 

Ia menyatakan bahwa pendaftaran ini merupakan langkah awal dalam perjalanan para bakal calon menuju Pilkada 2024 untuk posisi Bupati dan Wakil Bupati Madiun.

"Setelah pendaftaran diterima, para bakal calon harus menjalani tes kesehatan di rumah sakit yang telah ditunjuk oleh KPU Provinsi dan Kabupaten," ujar Nur Anwar.

Pewarta: Arga Narulata


0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM