Bawa Misi "Bersahaja," Pasangan HARMONIS Daftar di KPU Madiun

Pasangan Hari Wuryanto dan Purnomo Hadi (HARMONIS) secara resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Madiun sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun 2024, Rabu (28/8/2024) Foto: gardajatim


GARDAJATIM.COM: Pasangan Hari Wuryanto dan Purnomo Hadi (HARMONIS) secara resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Madiun sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun 2024, Rabu (28/8/2024).

Setelah menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran ke KPU, Hari Wuryanto menjelaskan bahwa, Dengan misi "Bersahaja" pasangan ini bermaksud untuk menjadikan kabupaten Madiun lebih bersih, sehat, dan sejahtera.

 "Kami akan menunggu hasil dari KPU, karena masih ada seleksi administrasi yang harus kami lewati. Insya Allah, mudah-mudahan kami memenuhi syarat, Kami optimis, 100% yakin," Ujar Hari Wuryanto.

Lanjutnya, Pasangan HARMONIS ini didukung oleh sejumlah partai, yaitu Partai Golkar, PKB, PKS, Nasdem, Hanura, PKN, UMMAT, Garuda, Gelora, PAN, dan PSI.

"Alhamdulillah, kami didukung oleh beberapa partai, enam dari parlemen dan enam dari non-parlemen. Mudah-mudahan, dengan bergabungnya partai-partai besar ini, Insyaallah kita dapat membangun Kabupaten Madiun bersama-sama," Ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Madiun Nur Anwar, telah menerima berkas pendaftaran pasangan HARMONIS.

Ia mengatakan bahwa pendaftaran ini merupakan langkah penting dalam perjalanan para bakal calon menuju Pilkada 2024 untuk posisi Bupati dan Wakil Bupati Madiun.

"Setelah pendaftaran diterima, para bakal calon harus menjalani tes kesehatan di rumah sakit yang telah ditunjuk oleh KPU Provinsi dan Kabupaten," ujar Nur Anwar.

Pewarta: Arga Narulata


0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM