MIMA 56 Salafiyah Safi'iyah Tempurejo Jember, Juara 1 Turnamen Futsal


Foto tim futsal MIMA 56 Salafiyah Safi'iyah Tempurejo bersama Abdul Holik S. PD.I. Kepala Desa Tempurejo  (Agung Suryono/Gardajatim.com) 



Jember, Gardajatim.com - MIMA 56 Salafiyah Safi'iyah Tempurejo juara 1 setelah berhasil taklukkan MIM 1 Watu Kebo Ambulu dengan skor akhir 3 - 2.


Dalam ajang turnamen futsal antar SD / MI yang digelar Pemerintah Desa (Pemdes) Tempurejo, bertempat di GOR 45 Dusun Kauman, Desa Tempurejo, pada  Jum'at (23/08/2024) malam. 


Menurut keterangan Abdul Holik,  Kepala Desa (Kades) Tempurejo mengatakan bahwa, kegiatan itu digelar masih dalam rangka  HUT RI. 


"Hari ini Desa Tempurejo, mengadakan lomba futsal tingkat SD / MI dalam rangka memperingati HUT RI ke 79, "jelasnya. Saat dikonfirmasi Gardajatim dilokasi turnamen. 


Pada kesempatan itu, Abdul Holik menyatakan senang dan bersyukur atas diselenggarakan turnamen futsal yang sukses digelar. "Alhamdulillah sudah selesai turnamen futsal nya, dan kejuaraan ini dimenangkan oleh MIMA 56 Salafiyah Safi'iyah Tempurejo sebagai juara 1, " katanya. 


Sementara itu, salah seorang siswa MIMA Salafiyah Safi'iyah Tempurejo Moh. Ali Akbar kelas VI mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bersyukur bisa juara 1.


"Syukur alhamdulillah, senang sekali bisa mendapat juara 1 turnamen futsal ini, " ungkapnya. 


Hal senada disampaikan A. Maulana Azidan anak kelas VI MIMA 56 Salafiyah Safi'iyah ia sangat senang bisa meraih juara. 


"Alhamdulillah, bahagia, dan senang sekali bisa sukses mendapat juara," jelasnya. 


Dia berharap agar turnamen futsal seperti ini kedepan sering diadakan. "Saya berharap turnamen ini kedepan terus dilaksanakan baik ditingkat kecamatan maupun Kabupaten," harapnya. (Agung Suryono) 

0/Post a Comment/Comments