Masyarakat Soroti Jargon Menohok Di Samping Foto Gagarin

Poster  dengan tulisan menohok, yang berada di depan makam Gunung Pegat tepat di samping poster Gagarin. Foto: Eko Purnomo

GARDAJATIM.COM: Bursa Cabub Pacitan akhirnya terjawab sudah dengan turunya surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat, yang diberikan kepada Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin. 

Sedangkan di sisi lain, hari ini Rabu, 28 Agustus 2024, pasangan Ronny-Wahyu sudah resmi mendaftarkan diri ke kantor KPU Pacitan.

Namun sebelum itu, sejumlah poster nama-nama beken nampak ramai menghiasi sepanjang jalan dan berbagai media sosial. 

Nama-nama tersebut seperti Rahkman Wijayanto, Indrata Nur Bayuaji, Gagarin dan Ronny Wahyono. 

Gagarin yang awalnya di gadang-gadang bakal berangkat sendiri melalui Partai Golkar, faktanya kembali rujuk dengan Pentolan Partai Demokrat Pacitan tersebut.

Namun ada hal menohok yang menjadi sorotan sejumlah masyarakat, yaitu ada poster bertuliskan "Yen Wedi Ojo Wani Wani, Yen Wani Ojo Wedi Wedi" tepat berada di samping poster Gagarin. 

Salah satu simpatisan Golkar, yang sedari awal berharap Gagarin maju sendiri juga turut mengomentari poster tersebut. 

Dengan nada kesal Giyanto mengatakan.

" Kok rasanya pas sekali ya gambar itu, awalnya saya yakin pak Gagarin punya keberanian untuk maju sendiri, tapi ternyata benar-benar tidak berani," ucap Giyanto melampiaskan kekesalannya.

" Kalah kaleh pak Ronny mas, berani maju sendiri, berani ambil resiko mundur dari kursi DPRD," tambahnya lagi sambil membuang puntung rokoknya.

Pewarta: Eko Purnomo 

Editor: Arga Narulata 

0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM