Kunker Ketua Bidang OKK GRIB Jaya DPD Jatim dan Penasehat ke Kantor GRIB Jaya DPC Ponorogo

Foto bersama pengurus GRIB Jaya DPD Jatim dan pengurus GRIB Jaya DPC Madiun Raya. (Foto: Humas)

GARDAJATIM.COM: Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) GRIB Jaya DPD Jawa Timur, Rhey Anggoro, bersama Penasehat GRIB Jaya DPD Jawa Timur, Habib Amir, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kantor GRIB Jaya DPC Ponorogo, di Ruko D'Allamanda, Desa Tajug, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Kamis (1/8/2024).

Kunjungan ini disambut baik oleh Ketua GRIB Jaya DPC Ponorogo, Agus Setiyono.

Dalam sambutannya, Agus menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan dari pengurus DPD terhadap perkembangan organisasi di daerah.

"Kunjungan ini tidak hanya mempererat hubungan di antara kita, tetapi juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja keras dan berjuang demi kemajuan GRIB Jaya di Kabupaten Ponorogo," kata Agustino sapaan akrab Ketua GRIB Jaya DPC Ponorogo.

Dalam kesempatan tersebut, Rhey Anggoro menyampaikan berbagai arahan dan informasi penting terkait penguatan organisasi dan kaderisasi.

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antar cabang untuk mencapai tujuan bersama.

"Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mempererat koordinasi dan memastikan bahwa kedepan program kerja organisasi berjalan dengan baik di setiap daerah," ungkap Rhey.

Rhey juga membuka sesi tanya jawab, yang disambut antusias oleh jajaran pengurus GRIB Jaya DPC Madiun Raya yang hadir. 

Rapat koordinasi jajaran pengurus GRIB Jaya DPD Jatim dan pengurus GRIB Jaya DPC Madiun Raya.

Diskusi berlangsung interaktif dengan berbagai pertanyaan dan masukan dari perwakilan pengurus cabang.

Rhey, mengungkapkan rasa hormatnya bisa berkumpul dengan para pejuang tangguh di DPC Ponorogo.

"Malam ini saya merapat di kantor Sekretariat DPC Kabupaten Ponorogo. Saya merasa terhormat bisa berkumpul dengan teman-teman pejuang tangguh seperti mereka. Kedepan saya yakin dan percaya DPC Kabupaten Ponorogo semakin besar dan semakin berkembang. Saya merasa bangga karena solidaritas mereka di atas segala-galanya," ujarnya.

Selain itu, dalam acara tersebut juga hadir Ketua DPC Ponorogo beserta jajaran, Ketua DPC Ngawi beserta jajaran, Ketua DPC Magetan, Sekretaris DPC Pacitan, dan Jajaran penguris DPC Kota Madiun yang turut berpartisipasi dalam anjangsana. (Fjr)

0/Post a Comment/Comments