Rakerda GRIB Jaya Jatim: Ponorogo Siap Wujudkan Program Kerja Nyata

Ketua DPC GRIB Jaya Ponorogo hadiri Rakerda di Pare, Kediri. (Foto: Humas)

GARDAJATIM.COM: Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Ponorogo, Agustino, turut menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GRIB Jaya Provinsi Jawa Timur di Hotel Surya, Pare, Kabupaten Kediri, pada Rabu (28/08) - Kamis (29/08).

Acara ini dihadiri oleh pengurus DPC GRIB Jaya dari berbagai daerah di Jawa Timur, guna merumuskan program kerja tahunan organisasi.

Selain itu juga digelar acara santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

Dalam kesempatan tersebut, Agustino menerima penyematan pin GRIB secara simbolis dari Ketua DPD GRIB Jatim, H Hafidz, sebagai tanda komitmen dan tanggung jawab untuk terus menjaga integritas dan nama baik organisasi.

Penyematan pin ini menjadi momen penting bagi seluruh perwakilan DPC yang hadir, termasuk DPC GRIB Ponorogo.

"Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari acara ini, terutama dengan adanya penyematan pin GRIB yang menjadi simbol tanggung jawab kami. DPC GRIB Ponorogo siap mendukung arahan Ketua DPD untuk terus menjaga integritas organisasi dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat," ujar Agustino.

Ia mengungkapkan pentingnya Rakerda sebagai forum strategis bagi DPC GRIB Ponorogo, guna merumuskan program-program kerja yang akan dilaksanakan di tingkat cabang. 

Lebih lanjut Agustino menegaskan, bahwa sinergi dengan berbagai elemen di daerah sangat penting untuk mencapai tujuan organisasi.

"DPC GRIB Ponorogo siap mendukung dan menjalankan program-program yang dihasilkan dari Rakerda ini. Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Ponorogo, sesuai dengan arahan yang telah diberikan oleh Ketua DPD," jelasnya.

Ketua DPC GRIB Jaya Ponorogo, dan Ketua DPC GRIB Jaya Surabaya menerima penyematan pin oleh Ketua DPD GRIB Jaya Jatim.

Sementara, dalam arahannya, Ketua DPD GRIB Jatim, H Hafidz, mengingatkan seluruh anggota untuk selalu menjaga nama baik organisasi dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

Ia menekankan pentingnya kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan keadaan di daerah setempat, serta agar tidak melanggar hukum dan aturan yang berlaku.

"Sebagai organisasi yang berkembang pesat di seluruh penjuru nusantara, GRIB Jaya harus selalu berusaha memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitarnya. Oleh karena itu, perencanaan dan program kerja setahun ke depan harus fokus pada pemberdayaan, pertanian, wisata, dan bidang lainnya yang relevan," tegas Hafidz.

Hafidz juga berpesan agar DPC GRIB Jaya bersinergi dengan berbagai elemen di daerah masing-masing. 

"Endingnya adalah membantu pemerintah dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat," pungkasnya.

Sumber: Humas GRIB Jaya DPC Ponorogo.
Editor: Mita Devi Puspita.

0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM