Kemenkumham Gelar Wisuda Purnabakti 2024, Apresiasi Dedikasi Pegawai Pengayoman

Kepala Rutan Kelas IIB Ponorogo, Agus Imam Taufik, beserta pejabat struktural dan pegawai lainnya, mengikuti wisuda purnabakti pengayoman 2024 secara virtual, di Ruang Sekretariat Zona Integritas.

GARDAJATIM.COM: Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengadakan Wisuda Purnabakti Pengayoman 2024 secara virtual pada Selasa (13/8/2024).

Acara ini diikuti oleh Kepala Rutan Kelas IIB Ponorogo, Agus Imam Taufik, beserta pejabat struktural dan pegawai lainnya, yang berkumpul di Ruang Sekretariat Zona Integritas.

Wisuda Purnabakti tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Pengayoman ke-79.

Kemenkumham memberikan penghargaan kepada 1.124 pegawai di seluruh Indonesia yang telah memasuki masa pensiun.

Acara ini mencerminkan apresiasi dan penghormatan yang mendalam atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh para purnabakti selama masa pengabdian mereka.

Plh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Min Usihen, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para purnabakti.

"Wisuda purnabakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dari Kementerian Hukum dan HAM atas dedikasi yang panjang dan pengabdian yang penuh kepada masyarakat, bangsa, dan negara Indonesia," ujarnya.

Min Usihen juga menegaskan, bahwa wisuda ini adalah bagian dari upaya untuk menjaga silaturahmi di lingkungan Kemenkumham, serta menandai akhir pengabdian kedinasan yang penuh makna. 

"Selamat memasuki masa purnabakti. Semoga Bapak Ibu senantiasa sehat, bahagia, dan hidup dalam keberkahan," tutupnya.

Wisuda Purnabakti Pengayoman 2024 ini bukan hanya menandai akhir masa tugas, tetapi juga menjadi momen penghormatan atas pengabdian yang diberikan oleh para pegawai Kemenkumham kepada negara dan masyarakat. (Hms/Red)

0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM