Karutan Ponorogo Terima Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik 2024 di Surabaya

Karutan Ponorogo, Agus Imam Taufik saat menerima penghargaan oleh Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur.

GARDAJATIM.COM: Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Ponorogo, Agus Imam Taufik, mendapatkan penghargaan atas kinerja pelaksanaan anggaran terbaik dalam acara Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 yang diadakan oleh Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur di Gedung Graha Samudera KODIKLATAL, Bumimoro, Surabaya, Selasa (27/82024).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap pengelolaan anggaran yang dinilai efektif dan efisien di Rutan Ponorogo.

Agus Imam Taufik, sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), berhasil memimpin timnya dalam mengelola anggaran dengan baik, mendukung kinerja lembaga secara optimal.

Dalam sambutannya, Agus Imam Taufik menyatakan penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim di Rutan Ponorogo.

"Kami akan terus meningkatkan kinerja, terutama dalam pengelolaan anggaran, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mendukung tata kelola pemerintahan yang baik," ujarnya.

Acara ini juga diisi dengan seminar bertema "Sinergi Fiskal untuk Pertumbuhan Ekonomi Jawa Timur yang Inklusif dan Berkelanjutan Berbasis Ekonomi Hijau", menghadirkan narasumber dari berbagai instansi penting.

Seminar ini diikuti dengan expo yang menjadi ajang kolaborasi antar peserta.

Pemberian penghargaan kepada Kepala Rutan Ponorogo ini menegaskan komitmen lembaga dalam menjaga dan meningkatkan kinerja pengelolaan anggaran, guna mencapai tujuan institusi yang lebih baik di masa depan.

Sumber: Humas Rutan Ponorogo
Editor: Wahyu Aji Putra

0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM