Karutan Ponorogo Hadiri Rakor Evaluasi Kinerja Kemenkumham Jatim

Karutan Ponorogo Hadiri Rakor Evaluasi Kinerja Kemenkumham Jatim.

GARDAJATIM.COM: Kepala Rutan  (Karutan) Kelas IIB Ponorogo, Agus Imam Taufik, menghadiri Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Semester I yang digelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

Rapat ini berlangsung di The Singasari Resort, Batu, dari Senin (29/07/2024) hingga Rabu (31/07/2024).

Acara tersebut dipimpin oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono, dan dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Kepala Unit Pelaksana Teknis, serta Pejabat Pengawas dan Operator di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Tujuan rapat ini adalah untuk mengevaluasi pencapaian kinerja semester pertama dan merumuskan strategi peningkatan kinerja ke depan.

Agus Imam Taufik menekankan pentingnya partisipasi aktif dalam rapat ini untuk menyelaraskan tujuan dan strategi antara Rutan Kelas IIB Ponorogo dan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

“Kami akan terus mendukung program-program yang telah ditetapkan oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dan berupaya mencapai target kinerja yang telah ditentukan,” ujarnya.

Sementara itu, Heni Yuwono mengajak seluruh jajaran untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Saya mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh pegawai. Mari kita terus tingkatkan kinerja kita agar mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pesan Heni Yuwono. (Hms/Red)

0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM