Kapolres Madiun Kota Hadiri Apel Malam Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan


Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH Menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) pada Jumat 17/08/2024 Pukul 00.00

GARDAJATIM.COM
: Dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-79 Tahun 2024 Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH bersama Forkopimda Kota Madiun Menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) pada Jumat 17/08/2024 Pukul 00.00 Wib.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) tersebut dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Madiun tersebut dipimpin oleh Komandan Korem 081 DSJ Madiun Kolonel Rama. 

Turut hadir dalam Malam Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) antara lain PJ Walikota Madiun, Danrem 081 DSJ Madiun, Ketua DPRD Kota Madiun, Kepala Kejaksaan Negri Kota dan Kab Madiun, Kapolres Madiun, Danyon Brimob C Madiun dan Lain lain.

Usai kegiatan tersebut AKBP Agus Dwi mengatakan Apel malam renungan suci ini bukan sekadar seremonial, tetapi merupakan momentum bagi kita untuk meneladani semangat juang para pahlawan. Semangat rela berkorban, semangat persatuan dan kesatuan, serta semangat patriotisme yang telah mereka wariskan kepada kita.

Di tengah berbagai tantangan dan permasalahan yang dihadapi bangsa, kita harus tetap optimis dan bersemangat untuk memperjuangkan cita-cita para pahlawan. Kita harus bersatu padu, saling menghormati, dan bekerja sama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Ia pun mengajak marilah kita jadikan momentum ini sebagai pijakan bagi kita untuk terus berjuang mempertahankan kemerdekaan dan menjadikan Indonesia bangsa yang kuat, adil, dan sejahtera,"tutupnya. (hms)

0/Post a Comment/Comments