Deklarasi HARMONIS: Hari Wuryanto dan Purnomo Hadi Didukung Ribuan Massa, Resmi Maju di Pilkada Madiun 2024

Deklarasi Pasangan Hari Wuryanto dan Purnomo Hadi, Rabu (28/8/2024) Foto: Istimewa

GARDAJATIM.COM: Pasangan Hari Wuryanto dan Purnomo Hadi (Harmonis) gelar deklarasi sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Madiun, Rabu (28/8/2024).

Acara berlangsung di lapangan Perumahan Mojopurno (pendopo), dekat kediaman Hari Wuryanto, di Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

Antusiasme yang luar biasa ditunjukkan oleh para pendukung ketika deklarasi, terbukti ribuan massa HARMONIS hadir dengan bersemangat hingga memadati area lapangan dan sekitarnya.

Pasangan dengan slogan " Bersahaja" ini diusung oleh koalisi besar, yang terdiri dari Partai Golkar, PKB, PKS, Nasdem, Hanura, PKN, UMMAT, Garuda, Gelora, PAN, dan PSI, serta beberapa partai non-parlemen.

Ketua DPD PKB Muhtarom, yang akrab disapa Mbah Tarom ini, dalam sambutan pembukanya menyatakan bahwa Kabupaten Madiun harus menuju kesejahteraan yang lebih baik. 

Mbah Tarom juga memberikan inspirasi dengan menceritakan pencapaian di era kepemimpinannya, seperti pemindahan pusat pemerintahan dan berbagai kemajuan pembangunan lainnya.

Sementara itu, Dr. Purnomo Hadi Calon Wakil Bupati, yang menjabat Direktur Rumah Sakit Umum Dolopo menyampaikan bahwa dirinya siap mengundurkan diri dari PNS.

“Saya siap mengundurkan diri dan meletakkan jabatan sebagai direktur demi mengabdi dan melayani masyarakat Madiun dengan cara mensupport penuh kebijakan Hari Wur sebagai calon Bupati Madiun,” ungkapnya.

Selain itu, Marwoto komedian nasional yang turut hadir di panggung deklarasi, mengungkapkan kekagumannya atas dukungan besar masyarakat Kabupaten Madiun terhadap pasangan HARMONIS. 

"Panggung ini menunjukkan bahwa Mas Hari Wur dan Purnomo Hadi diterima dengan baik oleh masyarakat Kabupaten Madiun. Saya yakin mereka akan membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik," ujarnya.

Menurutnya, hal itu adalah penting yang sangat berarti, dan yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh keduanya, mereka akan mampu membawa Kabupaten Madiun menuju kemajuan yang luar biasa dan kesejahteraan yang lebih baik.

Seirama, Kirun komedian gaek asli Kabupaten Madiun juga mendukung penuh pasangan HARMONIS.

Dukungan itu karena percaya pasangan ini dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat. 

"Kami yakin mereka berdua mampu membawa perubahan positif dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat, termasuk seniman," katanya.

Setelah acara deklarasi, Pasangan HARMONIS didampingi partai pengusung dan pendukung menuju Kantor KPU Kabupaten Madiun untuk secara resmi mendaftar sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Madiun 2024.

Pewarta: Arga Narulata 

0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM