"Dadi Juara" Inda Raya - Aldi Dwi Prastianto Siap Bersaing di Pilkada Kota Madiun 2024 dengan Fokus Pembangunan Tiga Sektor Utama


'DADI JUARA' Inda Raya - Aldi Dwi Prastianto resmi mendaftar ke KPU Kota Madiun untuk Pilkada 2024, Kamis (30/8/2024) Foto: Ayu

GARDAJATIM.COM: Pasangan Inda Raya - Aldi Dwi Prastianto menjadi pasangan terakhir yang mendaftar ke KPU Kota Madiun untuk Pilkada Kota Madiun 2024. 

Mengusung tagline "Dadi Juara" mereka datang ke KPU pada Kamis (29/8/2024) pukul 21.00 WIB, didampingi ratusan pendukung dari simpatisan dan partai politik pengusung.

Mereka siap berkompetisi dalam Pilkada Kota Madiun, bersaing dengan dua pasangan lain, yaitu Maidi-Bagus Panuntun dan Bonie-Bagus Rizki, yang sebelumnya sudah mendaftar di KPU.

Meskipun pesaingnya mendapatkan lebih banyak dukungan politik, Inda Raya tetap optimis dan tidak merasa gentar, meskipun hanya didukung oleh koalisi dari PDI Perjuangan dan PPP.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami bersyukur PDI Perjuangan bisa ikut berpartisipasi dalam Pilkada Kota Madiun 2024 dan kita siap berjuang," tegasnya.

Mantan Wakil Wali Kota Madiun tersebut kemudian menegaskan bahwa mereka memiliki pengalaman dan kesiapan untuk melanjutkan pembangunan di Kota Madiun.

Pembangunan akan difokuskan pada tiga sektor utama: pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan sosial.

Senada dengan itu, Aldi menambahkan bahwa sektor pendidikan di Kota Madiun harus lebih merata dan inklusif. 

"Kota Madiun harus lebih baik dan lebih maju, terutama dalam hal pembangunan sumber daya manusia," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KPU Kota Madiun, Pita Anjarsari menyampaikan bahwa berkas pencalonan pasangan calon Inda-Aldi telah diperiksa dan dinyatakan lengkap. 

Tanda terima kemudian diserahkan kepada partai pengusung. Dan kemudian pasangan calon dapat melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Dr. Soetomo, dengan surat pengantar dari KPU.


Pewarta: Arga Narulata 










0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM