13 Parpol Usung Aji-Gagarin, Targetkan Kemenangan 90 Persen Dalam Pilkada Tahun 2024

Konferensi pers pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin Sumrambah di depan kantor KPU kabupaten Pacitan, Kamis (29/8/2024) Foto: Eko Purnomo 

GARDAJATIM.COM : Bupati dan Wakil Bupati petahana, Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin Sumrambah di dampingi 13 Parpol pengusung, hari ini secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan ke KPU Kabupaten Pacitan, Kamis (29/8/2024).

Dengan membawa tagline Pacitan semakin Sejahtera dan Bahagia, pasangan Nyawiji-Sumrambah beserta rombongan tiba di kantor KPU Pacitan sekitar jam 16.00, dan disambut langsung oleh ketua dan komisioner KPU kabupaten Pacitan.

Indrata Nur Bayuaji dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU Pacitan, yang telah menerima dengan baik. 

Selain itu, pria yang akrab disapa mas Aji ini berharap kepada segenap penyelenggara, pengawas dan masyarakat untuk menghadirkan pilkada yang kondusif, adem ayem dan penuh berkah.

" Sekali lagi, kami sampaikan terimakasih. Dan kami juga mohon kerjasamanya, apabila berkas-berkas yang kami serahkan pada kali ini masih ada yang perlu diperbaiki dan sebagainya, kami mohon koordinasi yang lebih lanjut," ucap mas Aji dalam sambutannya.

Penyerahan berkas pendaftaran oleh ketua Tim Pemenangan pasangan Nyawiji-Sumrambah, Arif Setia Budi (ASB) kepada ketua KPU kabupaten Pacitan.

Berkas pendaftaran diserahkan secara langsung oleh Arif Setia Budi, ketua tim pemenangan Pasangan Nyawiji-Sumrambah dan diterima oleh ketua KPU Pacitan.

Usai penyerahan berkas pendaftaran, pasangan calon menggelar konferensi pers di depan kantor KPU Kabupaten Pacitan. 

Semula tampak normal dan normatif konferensi pers yang di gelar di akhir sesi pendaftaran. 

Akan tetapi ketika tiba sesi tanya jawab, ada hal menarik saat di tanyakan soal presentasi kemenangan yang akan di capai oleh koalisi gemuk pada kontestasi Pilkada tahun 2024 ini.

Arif Setia Budi atau akrab di sapa ASB, pria yang saat ini juga menjabat sebagai ketua DPRD Pacitan sementara ini mengatakan, dengan di usung oleh 13 Parpol dan memiliki 39 kursi di DPRD, ASB yakin akan memperoleh kemenangan telak pada tanggal 27 November 2024 nanti.

" Harapan kami bisa mencapai kemenangan semaksimal mungkin, target kami bisa mencapai 90 persen kemenangan," jawab ASB kepada awak media.


Pewarta: Eko Purnomo 

Editor: Arga Narulata 

0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM