Polres Madiun Kota Terima Kunjungan Kerja Ketua dan Komisoner KPU Kota Madiun


Polres Madiun Kota Terima Kunjungan Kerja Ketua dan Komisoner KPU Kota Madiun. Senin (22/72024)

GARDAJATIM.COM: Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK, .MH terima kunjungan kerja Ketua KPU Pita Anjarsari, Bertempat di Lobi Polres Madiun Kota, Senin (22/7/2024).

Ketua KPU Kota Madiun berkunjung didampingi Komisioner dan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Madiun Retno Meyliana Muslim.

Kunjungan kerja ini adalah silaturahmi yang bertujuan untuk mempererat sinergi antara Polres Madiun Kota dan KPU Kota Madiun dalam rangka memastikan terselenggaranya Pemilihan Umum yang aman dan berintegritas. 

Dalam acara tersebut, Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK, .MH dan Ketua KPU Kota Madiun menyatakan komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu yang adil dan transparan.

” Ucapan terimakasih kepada Ketua dan Komisioner KPU yang telah berkunjung dalam kegiatan ini, semoga pertemuan ini menjadi niat baik untuk kita semua kedepannya dalam menghadapi tahapan Pilkada tahun 2024," imbuhnya.

Kegiatan silaturahmi yang dihadiri oleh sejumlah komisioner KPU ini berjalan dengan hangat dan semangat untuk bersama-sama membangun pemilu yang bermartabat dan terpercaya bagi semua pihak

Diharapkan dengan pertemuan antara Kapolres dan Komisi Pemilihan Umum Kota Madiun ini diakhiri dengan komitmen bersama untuk terus bersinergi dalam rangka menjamin terselenggaranya pemilihan Kepala Daerah yang demokratis dan semoga proses pemilihan yang akan datang dapat berjalan lancar dan sukses. (hms)

0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM