Koordinasi Ketua Grib Jaya Ponorogo dengan Pembina, Bahas Agenda Pertemuan Akbar

Koordinasi pengurus Grib Jaya DPC Kabupaten Ponorogo.

GARDAJATIM.COM: Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) Jaya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Ponorogo, Agus Setiyono, menggelar pertemuan dengan beberapa perwakilan pengurus dan pembina organisasi, Sabtu (13/7/2024).


Pertemuan ini berlangsung di Cafe Little Garden, Desa Kunti, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, dengan agenda utama membahas persiapan pertemuan akbar seluruh pengurus Grib Jaya DPC Kabupaten Ponorogo yang akan segera digelar.

Dalam pertemuan tersebut, Agus Setiyono menekankan pentingnya persiapan yang matang agar pertemuan akbar tersebut dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan strategis bagi organisasi.

"Kita harus memastikan semua aspek sudah dipersiapkan dengan baik. Pertemuan ini akan menjadi sarana untuk menyatukan visi dan misi kita, serta memperkuat solidaritas antar pengurus dan anggota. Saya berharap seluruh pengurus dapat berpartisipasi aktif dan memberikan kontribusi terbaiknya," ujar Agus Tino, sapaan akrab Agus Setiyono.

Agenda utama yang dibahas dalam koordinasi ini meliputi penyusunan jadwal, penentuan tempat, dan teknis pelaksanaan pertemuan besar nanti.

Agus juga menekankan pentingnya komunikasi yang efektif dan kerjasama yang solid antar pengurus untuk mencapai tujuan bersama.

"Dengan persiapan yang matang, diharapkan pertemuan besar seluruh pengurus Grib Jaya DPC Kabupaten Ponorogo nanti dapat berjalan sukses dan membawa manfaat besar bagi organisasi dan masyarakat," tambah Agus.

Agus menambahkan, dengan semakin dekatnya pelaksanaan pertemuan akbar ini, seluruh pengurus Grib Jaya DPC Kabupaten Ponorogo, terus berupaya memastikan segala persiapan berjalan sesuai rencana.

"Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi momentum penting untuk merancang program kerja yang lebih baik dan berdampak positif bagi seluruh anggota serta masyarakat Ponorogo," ungkapnya.

Sementara itu, Pembina Grib Jaya DPC Ponorogo, Riyanto, mengapresiasi inisiatif Ketua Agus Setiyono dan seluruh pengurus dalam mempersiapkan acara akbar yang akan digelar dalam waktu dekat.

Riyanto juga menekankan pentingnya partisipasi aktif dari semua pengurus dalam pertemuan tersebut.

"Saya mengajak seluruh pengurus untuk hadir dan berkontribusi secara maksimal dalam pertemuan akbar ini. Setiap ide dan masukan sangat berharga untuk kemajuan organisasi kita. Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk menyatukan visi dan misi serta memperkuat solidaritas di antara kita," ungkapnya.

Selain itu, Riyanto berharap agar pertemuan ini dapat menjadi ajang untuk membahas program-program sosial yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Ponorogo.

"Salah satu fokus utama kita adalah bagaimana organisasi ini bisa memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Dengan program-program sosial yang tepat, kita dapat membantu meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Ponorogo," pungkasnya. (Fjr)

0/Post a Comment/Comments