Kolaborasi DPC Grib Jaya: Rakor Jelang Kunjungan DPD Jatim di Mataraman

Koordinasi perwakilan pengurus DPC Grib Jaya Ponorogo-Pacitan di Kipokopi Pacitan.

GARDAJATIM.COM: Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Grib Jaya Ponorogo, Didik Suwito, menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan Ketua DPC Grib Jaya Pacitan, Acir Hernowo, yang didampingi oleh Sekretaris DPC Grib Jaya Pacitan, Hery Purnomo, Senin (29/7/2024).

Rakor ini dilaksanakan dalam rangka menyambut kunjungan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Grib Jaya Provinsi Jawa Timur di wilayah Mataraman (Madiun Raya).

Pertemuan yang berlangsung di Kipokopi Pacitan ini bertujuan untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan guna menyukseskan kunjungan tersebut.

Hery Purnomo mengatakan pentingnya koordinasi antar cabang dalam rangka menyambut tamu-tamu dari DPD Grib Jaya Jawa Timur.

"Kunjungan ini merupakan momen penting bagi kita semua untuk menunjukkan kekompakan dan soliditas Grib Jaya di wilayah Mataraman," ujar Kirun sapaan akrab Hery Purnomo.

Sementara, Acir Hernowo, Ketua DPC Grib Jaya Pacitan, menyambut baik inisiatif ini dan menyatakan siap bekerja sama demi kesuksesan acara. 

"Kami akan memastikan segala persiapan berjalan lancar dan sesuai dengan harapan," kata Acir.

Selain itu, Didik Suwito menekankan, bahwa koordinasi yang baik antar cabang di wilayah Mataraman sangat krusial untuk memberikan kesan positif kepada para pengurus DPD.

"Kunjungan pengurus DPD Grib Jaya Provinsi Jawa Timur dijadwalkan berlangsung selama kurang lebih tiga hari di wilayah Madiun Raya," kata Didik.

Rangkaian acara tersebut lanjut Didik, diharapkan dapat memperkuat jaringan dan kerja sama antar DPC Grib Jaya di Jawa Timur, khususnya di wilayah Mataraman. (Fjr)

0/Post a Comment/Comments