Ibu-Ibu Peduli Sosial Bagikan Santunan di Desa Karangan, Ponorogo

Kegiatan santunan Ibu-Ibu peduli sosial di Desa Karangan, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo.

GARDAJATIM.COM: Kelompok Ibu-Ibu Peduli Sosial kembali menggelar kegiatan santunan dalam rangka bulan Muharam, Minggu (28/7/2024).


Acara yang diadakan di rumah Agus di Dukuh Jaten, Desa Karangan, Kecamatan Badegan, Ponorogo ini, merupakan kegiatan kelima yang mereka selenggarakan, dengan lokasi yang selalu berpindah-pindah.

Perwakilan panitia, Febi menyampaikan, bahwa dana untuk kegiatan ini diperoleh dari sumbangan panitia dan beberapa donatur.

"Kegiatan sosial seperti ini sangat penting untuk membantu mereka yang membutuhkan, terutama di bulan Muharam yang penuh berkah ini," ujar Febi.

Hadir dalam acara tersebut Bejo, Devi, Minal, Ten, Richi, Sulis, Win, Rini, dan Vina, serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

Kelompok ibu-ibu pegiat sosial.

Kegiatan ini mendapat apresiasi yang tinggi dari warga, karena memberikan bantuan nyata kepada mereka yang kurang mampu.

Kelompok Ibu-Ibu Peduli Sosial berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang, dan bisa menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan sedikit keringanan bagi mereka yang membutuhkan serta menumbuhkan rasa kepedulian sosial di kalangan masyarakat," tutup Febi. (Fjr)

0/Post a Comment/Comments

GARDA JATIM
GARDA JATIM