Eksistensi Nyata, GRIB Jaya Ponorogo Gelar Silaturahmi Perdana

Jajaran Pengurus GRIB Jaya DPC Ponorogo. (Foto: Humas)

GARDAJATIM.COM: Guna menunjukkan eksistensinya, Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) DPC Ponorogo, menggelar silaturahmi perdana bersama seluruh jajaran pengurus di Warkop Griya Reyog Tua, Desa Sawuh, Kecamatan Siman, Ponorogo.

Acara ini diselenggarakan pada Selasa 30 Juli 2024, usai GRIB Jaya DPC Ponorogo resmi terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Ponorogo.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua GRIB Jaya DPC Ponorogo, Agus Setyono, menyampaikan sambutan yang menekankan pentingnya silaturahmi untuk memperkuat organisasi. 

"Pertemuan ini merupakan langkah awal yang sangat penting bagi kita semua. Melalui silaturahmi ini, kita dapat memperkuat ikatan dan memastikan bahwa GRIB Jaya DPC Ponorogo dapat berperan aktif dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Ponorogo," ujar Agustino sapaan akrabnya.

Sementara, Riyanto, selaku Pembina GRIB Jaya DPC Ponorogo, juga turut memberikan pesan esensial dalam acara tersebut.

Ia menegaskan pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam setiap kegiatan organisasi.

"Terdaftarnya GRIB Jaya di Bakesbangpol adalah sebuah pencapaian, namun ini baru langkah awal. Kita harus terus bekerja keras dan menjaga kebersamaan untuk mencapai tujuan bersama dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Ponorogo," kata Riyanto.

Ngopi bareng jajaran Pengurus GRIB Jaya DPC Ponorogo.

Senada dengan hal tersebut, Suyatman, Penasehat GRIB Jaya DPC Ponorogo, menekankan peran penting organisasi dalam kehidupan sosial di Ponorogo.

"Keberadaan GRIB Jaya di Ponorogo harus bisa menjadi solusi atas berbagai permasalahan sosial. Kita harus selalu siap membantu masyarakat dan menjadi garda terdepan dalam berbagai kegiatan sosial," jelas Suyatman.

Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi dan solidaritas di antara pengurus GRIB Jaya DPC Ponorogo, serta menjadi dasar yang kuat untuk pelaksanaan program-program sosial di masa mendatang. (Fjr)

0/Post a Comment/Comments