Kecelakaan Maut di Jalur Pacitan-Ponorogo, Sopir Tewas di Tempat

Kecelakaan Maut di Jalur Pacitan-Ponorogo. (Foto: Istimewa)

Gardajatim.com - Kecelakaan lalu lintas tunggal berujung maut terjadi di jalur Pacitan-Ponorogo, tepatnya di kilometer 25, Desa Gedangan, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan, Jumat sore sekitar pukul 16.00 WIB. 

Insiden ini melibatkan sebuah mobil Daihatsu Granmax dengan nomor polisi AE 8020 SJ, yang dikemudikan oleh Anang Setiawan.

Pengemudi mobil, yang merupakan warga Dusun Pagergunung, Desa Petungsinarang, Kecamatan Bandar, Kabupaten Pacitan, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut informasi, kecelakaan ini diduga terjadi karena Anang Setiawan mengemudi dalam keadaan mengantuk.

Mobil bak terbuka yang membawa muatan minyak dan sembako tersebut melaju kencang sebelum akhirnya menabrak sebuah pohon di Desa Gedangan.

Akibat benturan keras, mobil mengalami kerusakan parah. Anang, yang berprofesi sebagai pedagang di Pasar Kebondalem, tewas di tempat setelah mengalami luka-luka serius dan sempat terjepit di dalam kendaraan. 

Proses evakuasi korban melibatkan warga setempat, pihak kepolisian, TNI, dan tim dari Pemadam Kebakaran (Damkar) Pacitan.

Jenazah Anang berhasil dievakuasi pada Jumat petang dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga. Sementara itu, mobil Granmax yang rusak parah juga telah dievakuasi oleh petugas terkait. (*)

0/Post a Comment/Comments