Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Rutan Ponorogo Bagikan Takjil Gratis

Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Rutan Ponorogo Bagikan Takjil Gratis.

Gardajatim.com - Dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial di Bulan Ramadhan, serta menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Rutan Kelas IIB Ponorogo, dibawah naungan Kemenkumham Jatim, bagikan takjil gratis untuk masyarakat, Senin (1/4/2024).

Kegiatan yang digelar di depan Rutan itu, tepatnya Jalan Hos Cokroaminoto No.53, dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Ponorogo, Agus Imam Taufik, diikuti staff dan Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS).

Dengan penuh antusiasme, para staff dan anggota PIPAS Rutan Ponorogo membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di depan Rutan.

Terlihat staff dan anggota Pipas membagikan takjil kepada warga.

Agus Imam Taufik, Kepala Rutan Ponorogo mengatakan, bahwa kegiatan ini tidak hanya mencerminkan kepedulian dan semangat kebersamaan dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadan.

Menurutnya, kegitan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-60.

"Kami berharap dapat memberikan sedikit manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat sekitar," ujar Imam, sapaan akrab Kepala Rutan Ponorogo.

Dengan semangat berbagi dan kebersamaan, acara berbagi takjil gratis ini diharapkan dapat membawa dampak positif, serta mempererat hubungan antara Rutan Ponorogo dan masyarakat sekitarnya. (Hms/red)

0/Post a Comment/Comments