Pesta Gol Kamar C5 dalam Final Futsal Rutan Ponorogo

Turnamen Futsal Rutan Ponorogo. Doc

Gardajatim.com - Momentum Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 dirayakan dengan semarak melalui turnamen futsal yang diadakan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Ponorogo. Final yang digelar hari Sabtu (17/2) mempertemukan tim kamar C3 dan kamar C5, dengan kemenangan telak 6-0 untuk kamar C5.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Rutan Ponorogo ini menampilkan semangat kompetitif tinggi dari para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), yang meskipun sedang menjalani masa pidana, tetap menunjukkan keterampilan dan semangat sportivitas yang tinggi.

"Kegiatan ini merupakan wadah bagi para WBP untuk menunjukkan kemampuan, bakat, dan dedikasi mereka dalam berbagai aspek kehidupan," ungkap Azhar Farhani, Kepala Subsi Pelayanan Tahanan Rutan Ponorogo.

Dengan hasil ini, tim kamar C5 memperoleh gelar juara, diikuti oleh kamar C3 sebagai juara kedua, dan tim kamar D4 sebagai juara ketiga.

"Selamat kepada pemenang!," lanjut Azhar.

Turnamen ini menjadi bagian dari serangkaian kegiatan pembinaan WBP, dengan pertandingan voli dan tenis lapangan yang akan dilaksanakan pada minggu berikutnya.

"Setelah futsal ini, minggu depan jadwalnya pertandingan volly dan selanjutnya tenis lapangan," tutupnya. (Fjr)

0/Post a Comment/Comments