Pemkab Magetan Ajak Insan Pers Jadi Duta Wisata

Pj Bupati Magetan, Hergunadi saat sambutan didepan awak media. (Foto: gardajatim.com)

Gardajatim.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan melalui Diskominfo gelar jumpa Pers di Taman Bangga Magetan, Jumat sore (5/4/2024).

Upaya ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan eksposur dan minat wisatawan untuk mengunjungi Magetan, yang kaya akan destinasi wisata alam, budaya, dan sejarah. 

Hal tersebut seperti disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Magetan, Hergunadi, yang berharap agar insan Pers dapat berperan aktif dalam mempromosikan destinasi pariwisata yang dimiliki oleh Magetan.

"Dengan keterlibatan insan Pers, kami yakin potensi wisata Magetan akan semakin dikenal luas. Kami mengundang semua pihak untuk bersama-sama memajukan sektor pariwisata di Magetan," ungkap Hergunadi.

Langkah tersebut sejalan dengan visi Pemkab Magetan untuk mengembangkan sektor pariwisata sebagai salah satu motor penggerak ekonomi lokal.

"Semoga kolaborasi yang erat antara Pemerintah Kabupaten Magetan, insan Pers, dan masyarakat dapat mengangkat nama Magetan sebagai destinasi wisata unggulan di Jawa Timur," tambahnya.

Dengan adanya kolaborasi yang erat antara pemerintah daerah, media, dan masyarakat, diharapkan Magetan dapat menjadi destinasi wisata yang semakin diminati dan dikenal tidak hanya di tingkat regional, tetapi juga nasional dan internasional. (Wap)

0/Post a Comment/Comments