Yatim Fest Ramadhan: Inda Raya Kembali Hadir Ditengah Ratusan Anak Yatim Piatu

Inda Raya hadir ditengah ratusan anak yatim piatu.

Gardajatim.com - Suasana hangat dan penuh kebahagiaan terasa dalam acara Yatim Fest, di Sun Hotel Madiun, Sabtu (23/3/2024).

Sekitar 231 anak yatim, piatu, maupun yatim piatu se-Madiun Raya, mengikuti acara buka puasa bersama.

Acara yang diinisiasi oleh komunitas lokal ini, salah satunya didukung penuh oleh Inda Raya, dan dihadiri para sponsor, donatur, dan komunitas sosial yang berpartisipasi.

Ketua Panitia Yatim Fest, Nindya Mawarni menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan secara mandiri, mencari anak-anak yatim piatu tanpa melalui panti asuhan.

"Yatim Fest ini kami adakan setiap enam bulan sekali, yaitu Muharam Fest dan Ramadhan Fest," ujar Nindya.

Ia berharap agar kedepan semakin banyak partisipasi dari sponsor dan donatur untuk berkolaborasi membantu sesama, khususnya anak-anak yatim di sekitar kita.

Sementara itu, Inda Raya, yang telah menjadi bagian dari Yatim Fest selama tiga tahun mengungkapkan, bahwa acara ini adalah wadah bagi orang-orang baik untuk merangkul anak-anak yatim, piatu, dan yatim piatu di Madiun Raya.

“Acara ini memberikan mereka kekuatan dan keyakinan bahwa masih banyak orang di dunia ini yang peduli kepada mereka, memberikan harapan untuk masa depan yang lebih baik,” kata Inda Raya.

Inda Raya foto bersama beberapa anak yatim piatu dan panitia yatim fest.

Dimomen yang penuh haru ini, Inda Raya juga menegaskan pentingnya dukungan dari masyarakat dalam memberikan dampak positif kepada anak-anak yatim piatu.

Ia berharap acara ini terus berlangsung secara regular dan dapat memberikan manfaat yang lebih luas.

"Semoga acara ini dapat terus menjadi inspirasi dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi anak-anak yatim di Madiun Raya," harapnya.

Yatim Fest bukan sekadar acara, melainkan simbol dari kepedulian dan kasih sayang yang tumbuh di hati masyarakat Madiun, sebuah perayaan kebahagiaan dan harapan bagi masa depan yang lebih baik. (Fjr)

0/Post a Comment/Comments